just choose

Tuesday, November 23, 2010

Tips dan Trik dicintai orang


Selamat hidup semuanya, here in this article yang aku ambil dari beberapa buku sumber, salah satunya menjadi pribadi yang dicintai, aku ngasih tau how to atau bagaimana untuk menjadi seseorang yang dicintai banyak orang. Tapi jangan salah paham dulu, dicintai di sini dalam arti di hormati, di segani, atau mungkin orang senang jika kita ada. Siapapun anda yang hidup di muka bumi ini pasti mau, bercita-cita untuk dicintai, baik oleh jodoh, teman, ortu, dan tuhan kalian.

Tips dan Trik :

1. Tunjukanlah sifat kelembutan dan kesabaran pada orang lain.

2. Belajar dong buat mandiri, jangan serba ngegantung

3. Taat sama tuhan kalian ( menurut agama masing-masing)

4. Bertutur kata lah yang sopan, gak baku, gaul tapi enak didenger.

5. JANGAN pernah marah kalau ada orang yang ngeselin, itu kata guruku. Contoh: misalkan kamu diejek, mungkin ada orang yang who care? Atau malah dimasukin hati, nah buat orang yang kaya contoh ke-2 tadi, coba pikirkan apa yang membuat kamu marah? Apakah si orang yang ngejek kamu itu, atau kamu sendiri yang bikin kamu marah.

6. Coba berikan salam dalam bentuk apapun yang enak buat si pendengar. Misalkan hai, assalamu’alaikum, hey bro, whats up, atau apa lah.

7. Panggil seseorang dengan nama yan paling si orang itu inginkan. Misalnya aku, aku pengen banget dipanggil whitsle dan kalau ada orang yang manggil aku whistle, of course I am so happy.

8. JANGAN pernah pelit dengan siapapun dalam keadaan tertentu. Jangan sampai temen kamu minta 2 juta, tanpa neko-neko langsung kamu kasih. Itu namanya orang yang gak ada ilmu.

9. Lapangkan tempat duduk bagi setiap orang.

10. JANGAN pernah lupa sama nama orang yang kita kenal, tahu apalagi kalu sudah kenalan.

11. Berpenampilanlah yang bagus. Good for look. Jangan selengean. Rapih, JANGAN CUPU juga, rapih dalam arti kata bajunya disetrika, wangi, sepatu gak terlalu kotor, muka bersih, rambut gak berentakan dll.

12. Do the best for your god, parents and friends.


Nah, itu lah beberapa tips atau trik untuk menjalin keharmonisan dengan sesama sehingga munclah rasa cinta dalam diri orang lain pada kita yang akan membuat segalanya terasa manis ( itu majas ya)

Mungkin kalau mau more than atau lebih dari ini, kalian bisa dateng ke toko buku gitu atau Tanya orang yang lebih berpengalaman atau kalau mau pergi aja ke warnet. Insyaallah banyak segudang ilmu disana sini. Maaf kalau ada kata yang bikin kalian tersinggung. Maaf banget.

Terus kunjungi blog ini dengan informasi yang lebih beragam insyaalah. Pepetah mengatakan percayalah apa yang kau percaya selama hal itu memang benar adanya.

1 comment:

  1. wuidiiiih...
    ada yang promosi nih.. (K.I.D.D.I.N.G)
    okokok.
    bisa djadiin bahan evaluasi neeh..
    Gomawo.. !

    ReplyDelete